Jum,at (13/01/2022), Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Sekretaris Daerah Kab HSS Drs H Muhammad Noor menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Kesehatan (Rakorkes) bertempat di Aula Dinkes Kabupaten HSS, Rapat Koordinasi Kesehatan (Rakorkes) ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab. HSS, Inspektur Kab HSS, Kepala BKPSDM Kab HSS, Kepala BPKPD Kab HSS dan diikuti oleh Jajaran Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas se HSS, Kasubbag TU dan Kepegawaian Puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan Kab.HSS, dr. Hj. Siti Zainab dalam pengantarnya menyampaikan bahwa kegiatan rakor ini merupakan agenda rutin di awal tahun sebagai forum evaluasi kinerja tahun sebelumnya, sekalgus perencanaan program kerja tahun berikutnya, dan sebagai perbaikan-perbaikan untuk tahun depannya.

Sementara dalam arahannya Bupati H. Achmad Fikry menyampaikan bahwa evaluasi dalam sebuah organisasi itu penting, agar tidak stagnan dalam kinerjanya, “Dengan status puskesmas kini sudah menjadi BLUD hendaknya makin meningkat pula kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, keberhasilan sebuah puskesmas bisa diukur antara lain dengan kesuksesannya dalam berbagi peran dengan masyarakat.